Jumat, 16 September 2011

indofood

Dalam beberapa dekade ini PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran. Kini, Indofood dikenal sebagai perusahaan yang mapan dan terkemuka di setiap kategori bisnisnya. Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Indofood memperoleh manfaat dari ketangguhan model bisnisnya yang terdiri dari empat Kelompok Usaha Strategis  (Grup) yang saling melengkapi sebagai berikut:
  • Produk Konsumen Bermerek (CBP). memiliki berbagai jenis produk makanan dalam kemasan.
  • Bogasari, memiliki kegiatan usaha utama memproduksi tepung terigu dan pasta. Kegiatan usaha Grup ini didukung oleh unit perkapalan dan kemasan.
  • Agribisnis. Kegiatan usahanya terkonsentrasi pada Indofood Agri Resources Ltd. Kegiatan usaha utama Grup ini meliputi penelitian dan pengembangan, pembibitan, pemuliaan dan pengolahan kelapa sawit hingga produksi dan pemasaran minyak goreng, margarin dan  shortening bermerek. Di samping itu, kegiatan usaha Grup ini juga mencakup pemuliaan dan pengolahan karet dan tebu serta tanaman lainnya.
  •  Distribusi, memiliki jaringan distribusi yang paling luas di Indonesia. Grup ini mendistribusikan hampir seluruh produk konsumen Indofood dan anak-anak perusahannya, serta berbagai produk pihak ketiga.
Vision

Perusahaan Total Food Solutions

Mission
  • Memberikan solusi atas kebutuhan pangan secara berkelanjutan
  • Senantiasa meningkatkan kompetensi karyawan, proses produksi dan teknologi kami
  • Memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan lingkungan secara berkelanjutan
  • Meningkatkan  stakeholdersvalues secara berkesinambungan
 Manajemen

Anthoni Salim - Direktur Utama
Bapak Anthoni Salim diangkat menjadi Direktur Utama dan Chief Executive Officer Indofood pada tahun 2004. Beliau juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) sejak tahun 2009, President dan Chief Executive Officer Grup Salim, serta Chairman dari First Pacific sejak tahun 2003. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Wakil Direktur Utama dan Komisaris Indofood. Bapak Anthoni Salim memperoleh gelar Bachelor of Arts di bidang Business Studies dari Ewell County Technical College di London, Inggris.

Manuel V. Pangilinan - Komisaris Utama
Bapak Manuel V. Pangilinan menjabat sebagai Komisaris Utama Indofood sejak tahun 1999. Beliau juga menjabat sebagai Managing Director dan Chief Executive Officer di First Pacific Company Limited, Hong Kong; President dan CEO Philippine Long Distance Telephone Company (PLDT) dan Manila Electric Company (Meralco). Beliau juga sebagai Chairman di beberapa perusahaan yaitu di Metro Pacific Investments Corporation, ePLDT, Inc., Smart Communications, Inc., PLDT Commnunications and Energy Ventures, Inc. (sebelumnya bernama Pilipino Telephone Corporation), Maynilad Water Services, Inc., Metro Pacific Tollways Corporation, Manila North Tollways Corporation, Philex Mining Corporation, Landco Pacific Corporation, Medical Doctors, Inc. (Makati Medical Center), Davao Doctors, Inc. dan Colinas Verdes Corporation (Cardinal Santos Medical Center), Mediaquest Holding Inc., serta Associated Broadcasting Corporation (TV 5).
Beliau pernah menjadi Chairman di Board of Trustees of the Ateneo de Manila University dan juga anggota Board of Overseers of the Wharton School, University of Pennsylvania. Bapak Pangilinan merupakan anggota the ASEAN Business Advisory Council di samping sebagai chairman dari Board of Trustees of San Beda College, organisasi nirlaba Philippine Business for Social Progress (PBSP)
Bapak Manuel Pangilinan memperoleh gelar Bachelor of Arts dari dari Ateneo de Manila University, Fillipina dan gelar Master di bidang Business Administration dari the University of Pennsylvania Wharton School.

indomie


Indomie pertama diluncurkan pada tahun 1982 dan telah merambah banyak negara termasuk Amerika Serikat, Australia, Inggris, Timur Tengah dan China. 

Indomie Goreng
Fried Noodles
Produk terpopuler dari brand Indomie, Indomie Goreng pertama diluncurkan pada tahun 1982 dan telah merambah banyak negara termasuk Amerika Serikat, Australia, Inggris, Timur Tengah dan China. Jangan lewatkan berbagai pilihan rasa yang ditawarkan –Indomie Goreng memang yang paling komplit!
5 rasa

Indomie Kuah
Indomie kuah merupakan salah satu varian yang rasanya khusus diambil dari bumbu-bumbu makanan khas Indonesia. Perpaduan antara mi, kuah dan bumbu otentik makanan khas Indonesia menjadikan Indomie kuah makanan yang sangat spesial apalagi bila disajikan dikala cuaca dingin atau hujan.
 10 rasa
Indomie Jumbo
Untuk mereka yang menganggap 1 porsi terlalu sedikit, varian ini hadir dengan porsi yang lebih besar dengan rasa Indomie Goreng yang otentik.
2 rasa
Indomie Vegan
Indomie Vegan menjadi salah satu inovasi Indomie dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan gaya hidup vegetarian. Untuk itu Indomie menghadirkan “Mi Goreng Vegan” dan “Sup Sayuran Vegan”.
2 rasa
Indomie Selera Nusantara
Sebagai mi instan asli Indonesia, Varian Indomie Selera Nusantara hadir dengan rasa-rasa terpopuler dari berbagai makanan khas Indonesia. Melalui varian ini, Indomie memperkenalkan varian ini sebagai wisata kuliner Indonesia.
13 rasa
Indomie Mi Keriting
Indomie Mi Keriting merupakan varian Indomie Istimewa yang terbuat dari tepung berkualitas tinggi disertai topping spesial dari bahan pilihan terbaik.
5 rasa


SuperMi

Supermi telah mengalami perjalanan yang panjang termasuk beberapa kali berganti packaging dan kemasan. Kini Supermi hadir dalam nuansa modern dan kelasnya tersendiri.

Sarimi

Mi Instan Sakura

Cocok harganya, Cocok rasanya.

Pop Mie

POP Mie adalah mie instan praktis yang siap menemani anda kapan saja.

 


Pop Bihun

Makanan bergizi. POP Bihun hadir sebagai makanan instan yang dapat mendukung keseharian Anda.


Mi Telur Cap 3 Ayam

keunggulan yang diusung Mi Telur 3 Ayam adalah bentuk mi dan teksturnya yang beragam serta tidak mengandung bahan pengawet. Mudah diolah dan diproses secara higienis dengan standar mutu tinggi, Mi Telur 3 Ayam juga biasa digunakan untuk keperluan memasak sehari-hari.diolah kembali.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar