Internasional Strategi Manajemen
Komprehensif dan berkelanjutan proses perencanaan manajemen yang ditujukan untuk merumuskan dan melaksanakan strategi yang memungkinkan perusahaan untuk bersaing efektif internasional.
Pertanyaan mendasar:
Apa produk dan / atau jasa perusahaan tidak berniat untuk menjual?
Di mana dan bagaimana itu membuat produk-produk atau jasa?
Di mana dan bagaimana ia akan menjual mereka?
Di mana dan bagaimana ia akan memperoleh sumber daya yang diperlukan?
Bagaimana mengharapkan untuk mengungguli para pesaingnya?
Di mana dan bagaimana itu membuat produk-produk atau jasa?
Di mana dan bagaimana ia akan menjual mereka?
Di mana dan bagaimana ia akan memperoleh sumber daya yang diperlukan?
Bagaimana mengharapkan untuk mengungguli para pesaingnya?
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Manajemen Strategis Internasional
Bahasa, budaya, politik, ekonomi, pemerintah gangguan, tenaga kerja, buruh hubungan
Pembiayaan, riset pasar, iklan, uang, Transportasi / Komunikasi, kontrol, kontrak
Sumber Keunggulan Kompetitif untuk Bisnis Internasional
SourGlobal efisiensi
multinasional fleksibilitas
seluruh dunia belajar
multinasional fleksibilitas
seluruh dunia belajar
Alternatif strategis
Rumah replikasi strategi
multidomestiknya strategi
strategi global yang
multidomestiknya strategi
strategi global yang
strategi transnasional
Komponen Strategi Int'l
khas kompetensi
Lingkup operasi
penyebaran sumber daya
sinergi
Lingkup operasi
penyebaran sumber daya
sinergi
Distinctive Kompetensi
Jawaban pertanyaan
Apa yang kita lakukan sangat baik, terutama dibandingkan dengan pesaing kita?
Merupakan sumber daya penting untuk perusahaan
Apa yang kita lakukan sangat baik, terutama dibandingkan dengan pesaing kita?
Merupakan sumber daya penting untuk perusahaan
Ruang Lingkup Operasi
Jawaban pertanyaan
Mana kita akan melakukan bisnis?
Dapat didefinisikan oleh
geografis wilayah
Pasar atau produk niche dalam wilayah
Khusus pasar ceruk
Mana kita akan melakukan bisnis?
Dapat didefinisikan oleh
geografis wilayah
Pasar atau produk niche dalam wilayah
Khusus pasar ceruk
Penyebaran sumber daya
Jawaban pertanyaan
Mengingat bahwa kita akan bersaing di pasar ini, bagaimana kita akan mengalokasikan sumber daya kami untuk mereka?
Dapat ditentukan oleh
lini produk
geografis baris
Mengingat bahwa kita akan bersaing di pasar ini, bagaimana kita akan mengalokasikan sumber daya kami untuk mereka?
Dapat ditentukan oleh
lini produk
geografis baris
Sinergi
Jawaban pertanyaan
Bagaimana unsur-unsur yang berbeda dari bisnis kami saling menguntungkan?
Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi di mana keseluruhan lebih besar daripada jumlah bagian-bagian
Bagaimana unsur-unsur yang berbeda dari bisnis kami saling menguntungkan?
Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi di mana keseluruhan lebih besar daripada jumlah bagian-bagian
Pernyataan misi
Menjelaskan tujuan organisasi, nilai-nilai, arah
Berkomunikasi arah strategis perusahaan
Menentukan sasaran perusahaan pelanggan dan pasar, produk utama, domain geografis, teknologi inti, keprihatinan untuk bertahan hidup, rencana untuk pertumbuhan dan profitabilitas, filosofi dasar, dan citra publik yang diinginkan
Berkomunikasi arah strategis perusahaan
Menentukan sasaran perusahaan pelanggan dan pasar, produk utama, domain geografis, teknologi inti, keprihatinan untuk bertahan hidup, rencana untuk pertumbuhan dan profitabilitas, filosofi dasar, dan citra publik yang diinginkan
Hershey Makanan
No 1 perusahaan berbentuk di Amerika Utara, bergerak menuju kepemimpinan pangsa pasar di seluruh dunia penganan
Carpenter Teknologi
Mayor, menguntungkan, dan tumbuh internasional produsen dan distributor paduan khusus, bahan, dan komponen
No 1 perusahaan berbentuk di Amerika Utara, bergerak menuju kepemimpinan pangsa pasar di seluruh dunia penganan
Carpenter Teknologi
Mayor, menguntungkan, dan tumbuh internasional produsen dan distributor paduan khusus, bahan, dan komponen
Pemindaian lingkungan
Lingkungan scan: pengumpulan data tentang semua elemen lingkungan perusahaan eksternal dan internal
pasar
peraturan isu
Pesaing 'tindakan
biaya produksi
produktivitas tenaga kerja
pasar
peraturan isu
Pesaing 'tindakan
biaya produksi
produktivitas tenaga kerja
Analisis SWOT
kekuatan
kelemahan
peluang
ancaman
kelemahan
peluang
ancaman
Kerangka kontrol
Set proses manajerial dan organisasi perusahaan yang terus bergerak ke arah tujuan strategis
Loop umpan balik meminta revisi dalam langkah-langkah awal dalam proses perumusan strategi
Loop umpan balik meminta revisi dalam langkah-langkah awal dalam proses perumusan strategi
Strategi Tingkat Internasional
Strategi Perusahaan
Strategi Bisnis
Strategi fungsional
Strategi Bisnis
Strategi fungsional
Strategi Perusahaan
Single-Strategi Bisnis
terkait Diversifikasi
Diversifikasi tidak terkait
terkait Diversifikasi
Diversifikasi tidak terkait
Strategi Bisnis
diferensiasi
Biaya keseluruhan Kepemimpinan
fokus
Biaya keseluruhan Kepemimpinan
fokus
Strategi fungsional
keuangan
pemasaran
operasi
Sumber Daya Manusia
R & D
pemasaran
operasi
Sumber Daya Manusia
R & D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar